Selamat Datang

Menerima peserta didik baru tahun ajaran 2012-2013

Jumat, 28 Oktober 2011

Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Hari SUMPAH PEMUDA di SMK Harapan Kartasura diperingati dengan diadakan upacara bendera pada hari Jum’at (28/10). Sedikit berbeda dengan upacara-upacara sebelumnya, pada upacara yang dipimpin langsung oleh Bapak Kepala SMK Harapan Kartasura, Bapak M. Aris Widodo, S.Pd, sekaligus diadakan ritual pelantikan pengurus OSIS yang baru yang ditandai dengan penyerahan bendera OSIS dari pengurus OSIS lama kepada pengurus OSIS yang baru periode 2011-2012.
Dalam amanatnya Bapak kepala sekolah berpesan agar siswa-siswi semua mengenang kembali perjuangan para pemuda di masa lampau baik di awal kemerdekaan, saat kemerdekaan, maupun pasca kemerdekaan Indonesia. Beliau berharap  agar siswa-siswi  SMK  Harapan  bisa  ikut  berperan dalam  meyejahterakan  Bangsa  Indonesia  dengan  belajar  dengan  baik  dan mengembangkan  potensi  diri.
Beliau juga berpesan “Ibarat anda menanam padi maka disamping kita memanen padi pasti ada sedikit rumput liar di sana, akan tetapi jika anda menanam rumput jelas tidak mungkin anda akan memanen padi. Yang ingin saya sampaikan disini adalah anda sebagai sosok pemuda tanamlah kebaikan sebanyak mungkin barangkali ada sedikit hasil yang tidak baik disana tetapi yang jelas anda pasti akan memperoleh balasan yang baik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar