Selamat Datang

Menerima peserta didik baru tahun ajaran 2012-2013

Jumat, 14 Oktober 2011

Pelepasan PPL UMS SMK Harapan Tahun 2011

Seiring telah berakhirnya tugas PPL  di SMK Harapan Kartasura, diadakan acara sederhana pelepasan mahasiswa PPL dari Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Acara yang diadakan pada hari Sabtu, 08 Oktober 2011 bertempat di aula SMK Harapan Kartasura tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Harapan, segenap guru pamong, dan perwakilan staff karyawan SMK Harapan Kartasura. Turut hadir pula koordinator PPL dari UMS yakni Ibu Dra. Dwi Haryanti, M.Hum.
Dalam sambutannya kepala SMK Harapan Kartasura, Bapak M. Aris Widodo, S.Pd. menyampaikan bahwa tantangan untuk menjadi guru ke depan akan semakin berat karena guru dituntut untuk mampu mengembangkan potensi anak didiknya secara optimal sehingga guru harus memiliki skill, ke"pede"an, dan lebih profesional di bidangnya. Tak lupa ucapan terima kasih dari SMK Harapan atas segala sumbangsihnya kepada SMK Harapan Kartasura. Beliau juga berharap hubungan kerjasama ini senantiasa terjalin pada tahun-tahun berikutnya.
Acara pelepasan mahasiswa PPL UMS tahun 2011 tersebut ditutup dengan pesan dan kesan yang disampaikan oleh perwakilan dari mahasiswa PPL Saudara David. Dalam pesannya dia mengatakan bahwa selama 3 bulan menjadi guru PPL di SMK Harapan Kartasura adalah pengalaman yang sangat berarti sehingga dapat dijadikan bekal untuk menjadi guru yang sebenarnya pada kesempatan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar